Latest

  • Ketua DPR Diundang Hadiri pelantikan Presiden baru Iran, Hasan Rouhani -

    Rancangan anggaran DPR tahun 2014 meningkat sebesar 9,44 persen, yakni sebesar Rp 3,281 triliun dibandingkan tahun 2013 yang sebesar Rp 2,99 triliun.

  • Untuk menyampaikan aspirasi Anda, silakan Kirim SMS Aspirasi Anda ke nomor 0811 9 44 33 44 -

    Aspirasi adalah keinginan kuat dari masyarakat yang disampaikan kepada DPR RI dalam bentuk pernyataan sikap, pendapat, harapan, kritikan, masukan dan saran terkait dengan tugas, fungsi dan kewenangan DPR RI. Aspirasi Anda akan menjadi bahan masukan bagi DPR RI. Untuk menyampaikan aspirasi Anda, silakan Kirim SMS Aspirasi Anda ke nomor 0811 9 44 33 44

  • Pengaduan dengan data yang tidak lengkap akan ditindak lanjuti oleh DPR RI -

    Pengaduan adalah ungkapan rasa tidak senang, ketidakpuasan atau keluhan yang disampaikan kepada DPR RI atas suatu permasalahan yang terkait dengan fungsi pengawasan dalam rangka pelaksanaan undang-undang, pelaksanaan keuangan negara dan kebijakan pemerintah. Pengaduan dengan data yang lengkap akan ditindak lanjuti oleh DPR RI. Untuk menyampaikan pengaduan Anda silakan kirim di sini.

  • Manajemen Pangan Buruk, Harga Sembako Melambung Tak Terkendali -
    MoU pengadaan rusunawa antara Kemenpera dengan pihak lain itu diharapkan mempercepat pemenuhan kebutuhan perumahan bagi masyarakat secara cepat dan tepat, serta dengan harga yang terjangkau kantong masyarakat.
Rabu, 01 Oktober 2014
Dialektika Demokrasi: Pro dan Kontra Mobil Murah (3)
Oleh : Gunarto , Jum'at, 27 September 2013 15:29 ,
share
(news) : Anggota Komisi VI DPR RI Prof Hendrawan Supratikno, dalam dialog "Pro kontra Mobil Murah" bersama pakar kebijakan publik Andrinof Chaniago dan Ketua Bidang Advokasi Darmaningtyas di Gedung DPR RI Jakarta, Kamis (26/9) menyatakan, mobil murah justru akan menjadikan transportasi Jakarta akan makin semrawut. Karena itu pemerintah dituntut untuk mendorong investasi lebih besar pada infrastruktur dan transportasi publik. Kalau tidak, maka negara ini akan mempertontonkan kegagalan dalam memajukan kesejahteraan umum.
Views: 217

Add comment


Security code
Refresh